VTUBE REGISTRATION

SOCIAL ADVERTISING BISNIS PERTAMA DI INDONESIA


aplikasi vtube terbaru, vtube playstore


Vtube registration saat ini versi 1.1.0 telah realease.apk dimana untuk menjalankan vtube app pastikan Anda sudah mendownload dahulu. Sambil mempelajari bagaimana apk penghasil uang ini bekerja ini penjelasan lengkap dari  marketing plan bisnis vtube  dan bagai cara menjalankannya dengan benar.

  VTUBE REGISTRATION CODE

Pendaftaran VTUBE tahap 2 berdasarkan pengumuman resmi dari perusahaan bahwa aplikasi vtube terbaru sudah dapat di download melalui playstore mulai dari  tanggal 8 Juni 2020. 


VTUBE REGISTRATION TAHAP 2




Untuk vtube regsitration pada aplikasi vtube terbaru saat ini ada 2 aplikasi yang harus Anda persiapkan dalam hp kalian. Demikian dibawah ini silahkan download vtube apk terlebih dahulu untuk segera melakukan proses registrasi r bisnis vtube dengan link sebagai berikut :


1. DOWNLOAD  TELEGRAM DI PLAYSTORE  ( DISINI ).
2. DOWNLOAD  VTUBE TERBARU DI PLAYSTORE ( DISINI ).


VIDEO CARA DAFTAR VTUBE OTP TELEGRAM


Setelah proses vtube registration selesai silahkan lakukan langkah selanjutnya  LOGIN menggunakan no hp dan password sebelumnya Anda dibuat dan segera menuju pada bagian VERIFICATION untuk melengkapi syarat data yang dibutuhkan seperti pada gambar dibawah ini.



cara verifikasi vtube apk


Dalam pengisian data verifikasi vtube apk pastikan beberapa data penting di isi dengan teliti adalah sebagai berikut :

1. Nama Anda sesuai ktp .
2. Nomor  ktp 16 digit
3. Nomor Sponsor Anda ( Tanyakan pada yang memperkenalkan bisnis ).


sponsor vtube, kode sponsor vtube, code referral vtube


Harap teliti saat isi data verifikasi vtube apk dan pastikan lagi  sebelum melakukan submit kirim dlu screenshot pada orang yang mengajak Anda untuk memastikan bila data yang di input sudah benar. Kemudian  tekan SUBMIT untuk menyelesaikannya.  


Mintalah untuk dapat bergabung dalam grup belajar agar mendapatkan tips dan info terbaru seputar perkembangan bisnis vtube.  

Bila proses pada bagian verifikasi telah selesai dilakukan tinggal menunggu  di setujui perusahaan dan mohon haraf bersabar. Untuk waktu perkiraan  dari proses verifikasi disetujui bisa memakan waktu 1 hinga 7  hari kerja kedepan.

7 CARA BISNIS VTUBE


Sesudah proses verifikasi disetujui kemudian apa saja yang harus dilakukan dalam  menjalankan bisnis vtube  ?.  Nah, dibawah ini ada 7 bagian penting yang Anda harus lengkapi. Pada aplikasi bisnis vtube silahkan ikuti mulai dari kegiatan kerja harian vtuber dan bagian lain yang harus di isi. 



Bila semua bagian dalam aplikasi vtube terbaru dalam video diatas telah dapat dipahami jagan lupa tonton juga bagaimana melakukan strategi basic bisnis vtube dalam  video dibawah ini.


Demikian vtube registration saat ini yang merupakan aplikasi penghasil uang yang bisa menjadi alternatif usaha terbaik saat ini.   


Salam vtuber se Nusantara